Kemajuan Teknologi Membuat Pergantian Peran

83 views

Kemajuan Teknologi Membuat Pergantian Peran. Pesatnya perubahan keadaan teknologi telah mengubah gaya hidup para warga Indonesia, terutama perempuan. Di masa lalu, perempuan jarang mengadopsi teknologi info dan berita sebagaimana halnya dunia maya, beserta berbagai kendala sebagaimana halnya masalah bahasa, kendala waktu, masalah beserta biaya akses dunia maya, terbatasnya lokasi fasilitas koneksi, norma budaya dan sosial serta manajemen dan keterampilan komputer yang nggak memadai.

Kemajuan Teknologi

Kemajuan Teknologi

Namun, dari info dan berita terbaru keadaan ini dengan cara bertahap mulai berubah, seiring beserta keringanan dan pembukaan wanita untuk mengakses dunia maya melalui gadget orang-orang itu. Sekarang banyak kaum hawa, tersendirinya generasi milenialan mulai sadar dan paham pentingnya peran dunia maya untuk menyokong kegiatan sehari-hari orang-orang itu. Diprediksi bahwa wanita milenial akan mengambil alih peran pria di bidang pekerjaan berkat Kemajuan Teknologi.

Di sejumlah perusahaan, wanita dapat memimpin perusahaan untuk menggantikan peran pria. nggak cuma di bidang karir, wanita juga akan mengambil alih posisi pria dalam urusan cinta.

Biasanya pria harus memulai pendekatan terlebih dulu kala. Sekarang wanita juga nggak butuh malu untuk mengejar pasangan potensial sebab wanita juga mempunyai hak untuk mempunyai jenis kriteria sendiri untuk pasangan ideal orang-orang itu.

Menurut data Badan Pusat Statistik Indonesia, pada 2015 rasio populasi antara pria dan wanita hampir seimbang. Ini tentu saja lebih membuka peluang bagi perempuan untuk menemukan pasangan pilihan orang-orang itu dengan cara lebih aktif dan luas. Menjawab ini, Tantan sebagai aplikasi aplikasi pencarian perjodohan mempunyai berbagai fitur yang bertujuan untuk memudahkan perempuan untuk menemukan pasangan. Data lain mengatidaklahan bahwa wilayah Asia Tenggara menempati peringkat kedua di bumi, yang memberi wanita posisi tinggi 34%.

gimana dapat Kemajuan Teknologi Membuat Pergantian Peran?

Berdasarkan hitungan negara, Rusia adalah negara beserta persentase tertinggi yang mempersembahkan posisi tinggi wanita, yaitu 45%. Berikutnya diikuti oleh Filipina dan Lithuania beserta 39%, Estonia dan Thailand beserta 37%. Untuk Indonesia sendiri, 36% dari posisi berpangkat tinggi di perusahaan dipegang oleh perempuan.

keadaan ini tentunya didukung oleh semakin tertidaklahya akses teknologi dan info dan berita yang dibutuhkan oleh perempuan untuk membuat diri orang-orang itu lebih maju. Hasil studi yang dilakukan oleh Academy for Education Development bahwa dari data sediri kitar 30 negara, dengan memakai dunia maya di negara berkembang kurang dari 1% dari jumlah keseluruhan populasi.

Sementara pengguna dunia maya wanita cuma 22% di Asia, 38% di Amerika Latin, 6% di Timur Tengah dan cuma sedikit di Afrika. Pengguna dunia maya dari kelompok wanita ini sebagian gede berasal dari daerah perkotaan, berpendidikan tinggi dan sebagian gede dari orang-orang itu memakai komputer dalam pekerjaan rutin di kantor.

"Waktu sekarang kami menyaksikan pada peningkatan jumlah pengguna, terutama wanita. Ini tentu saja merupakan hal yang positif sebab tidaklah lagi waktu bagi wanita untuk pasif dalam mencari pasangan. Kami berharap berbagai filter yang tersedia di Tantan dapat memberi bantuan Wanita Indonesia menemukan belahan jiwa orang-orang itu dengan cara positif dan tentu saja beserta dukungan fitur keamanan yang senantiasa kami tingkatkan.

Baca Juga : Teknologi dan Gadget Baru Paling Keren untuk Dibeli Tahun Ini!

Mulai dari peluang bisnis, peluang untuk menaikan tingkat karier, tentu saja peluang untuk menemukan pasangan hidup. Jadi sekarang saatnya wanita nggak lagi cuma menunggu, tenamun mencari, jadi penentu, dan menemukan pasangan orang-orang itu dengan cara mandiri beserta adanya kemajuan teknologi.